Misye Arsita Meninggal Dunia Karna Penyakit Ini?

misye arsita sakit

Penyakit TBC kelenjar adalah yang menyebabkan artis Misye Arsita meninggal, penyakit ini ternyata sudah sekitar lima bulan di derita artis ini. Penyakit ini juga secara tidak langsung akan menginfeksi kelenjar getah bening, bahkan bisa juga menyebar ke bagian anggota tubuh yang lain, seperti paru-paru, kulit, atau yang lainnya.

Menurut sahabat terdekat dari Misye Arsita (Rita Sugiarto) kalo badan beliau muncul bintik-bintik berwarna hitam yang di sebabkan oleh obat-obatan yang selama ini ia konsumsi.

Penyakit ini sekitar lima bulan ia alami, dan semenjak itu pula kalo kondisi Misye Arsita terus menurun sangat drastis. Berat badannya juga ikut turun sehingga sangat kurus.

misye arsita meninggal dunia

Menurut suami misye arsita, Agus Leo. Kalo di bagian ketiak beliau terdapat sebuah benjolan yang di sebabkan oleh penyakitnya itu. Sebetulnya misye juga pernah oprasi untuk membuang benjolannya tersebut di Rumah Sakit Sentra Cibinong, beberapa waktu yang lalau. Setelah oprasi tersebut kondisinya mulai membaik, namun tidak lama kemudian drop lagi.

Setelah oprasi di ketiak, bonjolan itu ada lagi di bagian punggung. Anehnya benjolan itu terkadang hilang, kadang muncul lagi. Setelah diberikan obat efek saming dari Dokter, malah kulitnya misye arsita seperti cacar, Yang akhirnya meninggal dunia.

Misye arsita meninggal di RS Bhayangkara, Kediri, Jatim, pada hari kamis (5/11/2015). Sebelum meninggal misye arsita juga sempat di rawat secara intensif selama 10 hari di Rumah Sakit tersebut. Jenazah misye arsita dimakamkan di Desa Maron, Kediri, Jawa Timur.   

Subscribe to receive free email updates: